Loading...
Tuesday, December 26, 2017

BAYMACK - SNUCKLS, DAPAT UANG DOLLAR HANYA MENONTON VIDEO

Apa itu BAYMACK - SNUCKLS?

BAYMACK - SNUCKLS adalah sebuah situs viewer yang komisinya akan dibagikan dengan para penayangnya. Sistem kerjanya perusahaan ini akan mencari advertiser lalu bagi para penontonnya akan diundi secara random ( acak ) jika beruntung anda berpotensi mendapatkan puluhan dollar yang akan ditransfer kerekening paypal anda.
Cara pendaftarannya sangat mudah hanya dengan akun facebook melalui link referensi berikut (Pilih salah satunya):


BAYMACK 

klik disini untuk mendaftar


SNUCKLS 

klik disini untuk mendaftar


Kedua situs tersebut masih satu perusahaan, jika sudah terdaftar di baymack anda otomatis akan bisa bermain dengan snuckls, begitupun sebaliknya. Setelah anda terdaftar di baymack kemudian klik tombol Enter Draw sebelah bawah ( tombol warna hijau ).




Kemudian akan ditampilkan video, silahkan play videonya dan amati kira-kira videonya masuk kategori apa?



Setelah tayangan video akan ditampilkan pertanyaan tentang video tadi masuk kategori apa musik, pop, vlog, R&B, Movie,Humor, Beauty, dll, apabila salah menjawab maka video akan ditampilkan ulang atau akan ditampilkan video lainnya sampai anda mencapai 50 entry. Untuk setiap 1 Entry terdapat 5 video setelah entry anda sudah memasuki 10 entry untuk selanjutnya berubah 2 video yang ditonton dan benar menjadi satu entry sampai seterusnya, dengan kata lain setiap hari anda harus melihat 130 video dengan durasi 30 - 90 detik.

Setelah 50 entry selesai tinggal tunggu undian yang diadakan setiap jam 12 siang, apabila anda beruntung anda bisa dapat $200 atau kalau dirupiahkan $200 x Rp.13.350,- = Rp.2.670.000,- kalaupun tidak menjadi juara pertama anda akan tetap mendapat komisi $0.08.



SNUCKLS


Untuk bermain di Snuckls apabila anda sudah terdaftar di Baymack tinggal tekan menu profil anda dan pilih "earn to Snuckls"



Anda akan diantar ke situsnya disana tinggal klik tombol Enter Draw, Kemudian akan ditampilkan video dengan durasi 30 - 90 detik, silahkan play videonya dan amati kira-kira videonya masuk kategori apa.






Apabila benar maka akan muncul tulisan "Great! You Guessed it Correctly!" tekan next video sampai benar 5 kali maka anda akan dapat 1 tiket undian. Tiket undian bisa dipilih sendiri angkanya atau tekan quick pick untuk pilihan acak sesuai system, apabila sudah klik Submit.






Lalu tekan Get Another Tiket untuk mendapatkan tiket selanjutnya dengan kembali menonton 5 video, untuk tiket sendiri dalam sehari dibatasi 10 tiket dengan katalain setiap hari ada 50 video yang harus anda lihat dan jawab. Setelah 50 Video selesai tinggal tunggu undian yang diadakan setiap jam 11 siang, apabila anda beruntung anda bisa dapat $3535,9 atau kalau dirupiahkan $3535,9 x Rp.13.350,- = Rp.47.204.265,-.



Probabilitas mendapat undian tergantung dari nomor yang anda pilih semakin banyak keluar nomor yang anda pilih berpeluang besar maka dari itu perbanyak tiket untuk mendapatkan dollar.


CARA PENARIKAN UANG

Kamu harus memiliki akun Paypal atau no rekening bank lokal,kalau tidak punya akun Paypal silahkan cari di internet Cara Membuat Akun Paypal.
Penarikan yang bisa di transfer ke Paypal minimal 0,02 dollar,kalau ke bank lokal 99 dollar.


SELAMAT MENCOBA


BAYMACK 

klik disini untuk mendaftar



SNUCKLS

klik disini untuk mendaftar

3 komentar:

ferry said...

https://www.snuckls.com/ferry2

phohan said...

daftar juga

Anonymous said...

https://www.baymack.com/apria174

 
TOP