Loading...
Wednesday, April 13, 2011

Peranan Dinas Hub. DKI Jakarta dalam Mensukseskan Sistem Transportasi

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
Kampus UIN- Seminar sosialisasi yang menghadirkan Kombes pol. Royke Humuwa Dirlantas, Ir. Udar Peristana MT kadis perhubungan DKI Jakarta, dan M. Zaki Mubarak pengamat Kebijakan publik membahas seputar permasalahan dan solusi kemacetan ibu kota.
        Menurut Udar kemacetan yang terjadi di Jakarta bisa diatasi dengan komitmen semua kalangan dengan dukungan politikus untuk menata kembali Jakarta. "kita harus ada pemimpin yang tegas dan hukum yang kuat untuk menertibkan jakarta," ucpnya.
Suasana sosialisasi dan diskusi publik tentang peranan dinas hubungan DKI Jakarta di Aula Student Center UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Rabu (13/04)
        Udar menambahkan,  jika sampai 2014 kita tidak melakukan tindakan sesuatu kemacetan total tidak bisa dihindari lagi. "dulu untuk berangkat ke kantor yang biasanya 1 jam sekarang bisa sampai 2-3 jam" tukasnya.
       Pada kesempatan lain, Royke menghimbau bahwa semua peraturan yang telah di jalankan bertujuan kebaikan bersama bukan untuk kepantingan petugas, "Jadi untuk pemnyalaan lampu bagi setiap pengendara bertujuan untuk mengetahui pengendara yang didepanya supaya terlihat dari spion," ujar Royke.

0 komentar:

 
TOP