Loading...
Wednesday, November 04, 2015

Rasa Pizza Terenak

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
Ketika orang menyebut pizza pasti dibenak mereka makanan khas Italia, namun jangan salah pizza yang sering kita konsumsi sebagian besar adalah ala amerika, loh kok bisa?
Pizza sendiri masuk ke Indonesia diperkirakan diakhir abad 20 atau sekitar tahun 1980-an, dibawa oleh restoran tertua dan ternama asal Amerika. Dipertengahan abad 20 kemungkinan makanan tersebut sudah masuk tetapi seperti yang kita tahu persiden pertama RI Ir.Soekarno sangat membenci Amerika sehingga makan tersebut sempat turun pangsa pasarnya. Baru setelah lahirnya Rezim Orde Baru yang lunak terhadap Amerika, Pizza ala Amerika kembali diperkenalkan di Indonesia. Dengan naik daunnya pizza ala Amerika, mulailah berdatangan pizza ala Italia namun dari pangsa pasar sampai saat ini pizza ala amerika masih merajai pasar.
Walaupun dikatagorikan makanan junk food, pizza mampu beradaptasi dan banyak digemari masyarakat indonesia terutama di kota-kota besar. Salah satu alasan yang menjadikan pizza mudah diterima adalah  kemudahan cara mendapatkannya dan cara untuk memakannya yang simpel.
Bagi anda pecinta makanan pizza, beberapa Pizza ini perlu anda coba karena sudah mashur akan kelezatannya:
 1. Double Cheese Pizza

  2. Cheese and Pepperoni 
 

 3. Mexican Green Wave
4. Meatza Pizza
5. Margherita Pizza

Sudah pernah mencoba???

0 komentar:

 
TOP