Loading...
Tuesday, January 05, 2016

Destinasi Wisata Bahari Terbaik Dunia

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
Setiap menyebut nama Raja Ampat banyak orang selalu berkata keindahan pantainya, di tahun 2016 ini dunia telah mengakui keindahan tersebut. Seperti dilansir oleh CCN (03/01/2016) Raja Ampat dan Pulau Komodo dinombatkan sebagai spot bahari terbaik dunia.
Raja Ampat telah mendapat perhatian dunia dan pemerintahpun tidak menyia-nyiakan momentum ini, pada kesempatan berbeda Presiden Jokowi meminta kepada menteri pariwisata untuk menjadikan Raja Ampat sebagai pariwisata yang eksklusif yakni kuota turis yang masuk dibatasi agar hutan dan lautnya tidak rusak. Untuk menekan biaya para turis, pemerintah juga akan menyiapkan bandara dengan perpanjangan runway, terminal, dermaga dan kapal sehingga akses antara pulau tidak menghabiskan biaya yang mahal.
Raja Ampat menjadi daya tarik wisatawan dalam dan luar negeri karena pada umumnya masyarakat dunia menyukai snorkeling dan diving, Raja Empat memiliki terumbu karang yang masih perawan sehingga menjadi spot penyelaman terbaik dunia. Sementara itu Lumbu Bajo memiliki vegetasi hutan yang unik dan memiliki hewan purba seperti komodo, selain itu para wisatawan juga bisa melakukan diving dan snorkeling disekitar pulau.

Destinasi Wisata Bahari Terbaik Dunia

1.  Raja Ampat, Papua Barat, Indonesia
2.  Taman Nasional Komodo, Indonesia
3.  Kepulauan Galagos, Equador
4.  The coral triangle, Asia Pasifik
5.  Silver bank, Republik Dominika
6.  Palau, Mikronesia
7.  Great Barrier Reef, Australia
8.  Filipina
9.  Pulau Solomon
10. Isla Holbox, Meksiko
11. Kealakekua Bay, Hawaii
Setelah tahu wisata bahari terbaik Dunia urutan satu dan dua ada di Indonesia, untuk apa jalan-jalan keluar negeri?

0 komentar:

 
TOP