Loading...
Wednesday, January 27, 2016

Joe Jones dan Jaket Bermotif Mangkuk Ayam, Uang, dan Petai

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
Masyarakat di Indonesia sedang diramaikan dengan artis Joe Jones, bukan dengan sosok Jonesnya tetapi dengan kostum Jaket bermotif Mangkuk Ayam Jago ala Indonesia. Jones tampil di Style Louge milik Kari Feinstein pada tanggal 23 Januari 2016 di Park City, Utah, Amerika Serikat.
Dijaket berwarna hitam yang jones kenakan terdapat gambar mangkuk cap ayam jago dilengkapi dengan mie ayam, ada juga botol sausnya, sendok, garpu dan petai. Motif lain yang mencirikan adalah gambar uang Rp.50.000,- dan Rp.100.000,- yang terlihat tampak jelas.
Untuk menambah style pada tampilannya, Joe Jonas menambahkan scarf berwarna hitam putih dilengkapi dengan motif kotak-kotak segitiga yang dililitkan ke lehernya. Jaket ini dilengkapi dengan tambahan kaus cokelat di dalamnya dan celana panjang hitam serta sneakers.
 
Lebih membanggakan lagi jaket tersebut merupakan rancangan desainer yang lahir dan besar di Indonesia Sherly Hartono, pemilik label "Hartono". Jaket tersebut merupakan bagian dari koleksi untuk musim gugur-musim dingin 2015, bertemakan just lick it yang terinspirasi dari budaya jalanan di Jakarta. Ini jadi bukti kalau sesuatu yang ada di sekitar kita, bisa jadi sebuah karya spesial jika dibuat oleh tangan-tangan kreatif. 
Penampilan unik dari mantan anggota band Jonas Brothers mengundang banyak komentar dari para netizen Indonesia yang mengganggap penampilan Joe tetap terlihat stylish meskipun ada mie ayam lengkap dengan sawinya yang menempel di badannya.

0 komentar:

 
TOP