Loading...
Tuesday, November 17, 2015

Cara Agar Pengajuan Kredit Mobil Disetujui



Mobil merupakan salah satu penemuan ajaib dari hasil pemikiran panjang manusia. Masing-masing dan setiap orang dari kita ingin memiliki daya tarik roda empat yang indah ini. Untuk membeli mobil, Anda tentu membutuhkan pinjaman. Ada banyak faktor yang mempengaruhi persetujuan permohonan kredit kendaraan Anda. Memiliki nilai kredit yang layak adalah salah satunya.
Nilai kredit Anda adalah jumlah yang menjadi tolakukur kelayakan kredit Anda. Hal ini digunakan oleh pemberi pinjaman untuk menilai kemampuan keuangan Anda. Jika Anda memiliki skor kredit yang baik, Anda bisa mendapatkan persetujuan instan pinjaman mobil Anda. Jika Anda tidak memiliki history kredit, pemberi pinjaman tidak akan dapat mengetahui transaksi keuangan masa lalu Anda. Ini akan sulit bagi mereka untuk memastikan kemampuan anda untuk membayar utang. Tapi, itu tidak menjamin bahwa orang yang tidak memiliki history kredit tidak bisa membeli mobil.
Saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan dan dengan tidak adanya history kredit jangan sampai mempengaruhi kemampuan anda untuk membelinya. Jangan khawatir anda yang tidak mempunyai history kredit karena dalam artikel ini akan membantu anda mendapatkan mobil impian Anda.
Apakah Anda Benar-benar History Kredit?
Jika anda tidak punya riwayat pencicila kredit berbahagialah. Tapi, hal ini jauh berbeda ketika datang ke kredit mobil. Anda harus tahu segalanya jika tidak ingin orang menipu Anda dengan dalih sejarah kredit yang buruk atau tidak memiliki history kredit. Jika anda tidak memiliki sejarah kredit mereka umumnya akan mempertimbangkan kartu kredit anda dalam beberapa bulan sebagai patokan kemampuan pembayaran.
Bagaimana Mendapatkan Persetujuan Pinjaman Mobil dengan No Riwayat Kredit?
Ada banyak hal yang mempengaruhi persetujuan pinjaman kredit mobil Anda. Jangan khawatir tentang nilai kredit nol Anda karena Anda bisa mencari faktor lain seperti uang muka, pendapatan yang  stabil dan pekerjaan tetap
Bila Anda tidak memiliki skor kredit, pemberi pinjaman tidak mampu menilai kemampuan keuangan Anda untuk melakukan pembayaran. Jadi, mereka mungkin memerlukan penjami  untuk mendapatkan jaminan pembayaran rutin bulanan. Dengan penjamin pinjaman akan membuka peluang lebih besar pinjaman anada disetujui.
Tidak semua orang dapat menjadi penjamin pinjaman. Seorang penjamin haruslah seseorang dengan history kredit yang baik dan rasio utang yang layak terhadap pendapatan mereka. Dia harus mampu melakukan pembayaran jika Anda gagal untuk melakukannya. Seseorang tersebut bisa dari salah satu orang tua Anda atau keluarga dekat, intinya mereka ingin ada kepastian pembayaran setiap bulannya.
Cara Membeli Mobil dengan Kredit Tidak ada penjamin?
Ada cara lain di mana Anda bisa mendapatkan persetujuan jaminan atas kredit mobil tanpa history kredit dan tidak ada pihak yang mau menjamin.
1. Belilah Mobil Murah
Anda tidak harus memilih mobil baru ketika Anda tidak memiliki history kredit. Sebuah mobil baru jauh lebih mahal daripada mobil second/bekas. Tidak ada pemberi pinjaman ingin mengambil risiko jumlah pinjaman besar pada seseorang dengan nol sejarah kredit dan tidak ada penjaminnya untuk menjamin pembayaran berjalan lancar. Jadi, tidak masalah Anda memilih mobil bekas yang handal setelah memeriksa kondisinya.
2. Uang Muka
Membayar uang muka yang besar mengurangi jumlah kredit mobil, dengan demikian akan meningkatkan kesediaan pemberi pinjaman untuk menawarkan pinjaman tanpa adanya penjamin. Pembayaran uang muka minimal 20% dari harga mobil. Semakin besar uang muka semakin besar pula peluang anda disetujui karena cicilan bulanan anda akan lebih kecil.
3. Pendapatan Layak
Pemberi pinjaman ingin Anda untuk mendapatkan penghasilan yang layak sehingga Anda tidak punya masalah dalam membayar utang. Tidak peduli berapa banyak uang muka yang Anda buat, jika pendapatan Anda kecil peminjam akan menyimpulkan suatu hari akan terjadi kredit macet dan tidak ada pemberi pinjaman ingin itu. Jadi, mereka bersikeras pendapatan yang cukup untuk memenuhi biaya cicilan.
4. Pekerjaan yang Stabil
Ini adalah faktor lain yang membuat pinjaman mobil disetujui tanpa adanya penjamin. Bahkan jika Anda menemukan seseorang pemberi pinjaman yang murah hati, pekerjaan yang berpindah-pindah tidak akan banyak membantu Anda. Jika Anda terus bergerak dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, ada kemungkinan suatu hari Anda akan tidak berkerja dalam beberapa hari. Dan, pemberi pinjaman tidak ingin itu terjadi.
Jika Anda dapat memanfaatkan hal-hal lain, maka Anda dapat dengan mudah disetujui kredit mobil tanpa penjamin. Ingat bahwa persetujuan kredit mobil Anda didasarkan pada beberapa faktor dan jika Anda lemah dalam beberapa aspek, maka kuatkanlah difaktor-faktor lain. Berkonsentrasilah pada faktor-faktor yang dapat anda ubah.
Semoga ini bisa membantu anda dalam membeli mobil impian.

5 komentar:

Unknown said...

Hello,
Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

Unknown said...

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Email: gloryloanfirm@gmail.com ... silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

Unknown said...

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mr kresimir previc, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah persyaratan dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (kresimirprevic4@gmail.com)

Kredit Mobil Daihatsu Bogor said...

Kredit Mobil Daihatsu Bogor Murah Dealer Resmi Astra Tajur Harga Showroom Diskon Cashback Hot Promo Terbaru 081802909000


Daihatsu Sigra Dealer Yasmin Bogor

Susan bowman said...

KABAR BAIK! KABAR BAIK!

Untuk memperkenalkan diri dengan benar,
Nama saya ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman dalam berbagai jenis dengan tingkat bunga 2% saja. Ini adalah peluang finansial di depan pintu Anda, daftar sekarang dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

Ada banyak orang di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan masih, tetapi mereka tidak dapat memperolehnya. Tapi ini adalah peluang finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak dapat melewatkan kesempatan ini.
Layanan ini membuat baik individu, perusahaan, pebisnis dan wanita.
Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar berapa pun jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:

Susanbowmanloancompany@gmail.com

 
TOP