Loading...
Friday, December 18, 2015

4 Anak Kecil Dengan Penghasilan Jutaan Dollar

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
"Sukseslah di usia muda" merupakan kalimat umum yang sering kita dengar untuk memotivasi generasi muda agar meraih sukses, tapi apa jadinya jika kalimat tersebut berubah menjadi "sukseslah diusia anak-anak". Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi figur anak-anak  diusianya yang dini sudah menghasilkan jutaan dollar bahkan lebih.
Hari ini tidak ada lagi batasan usia untuk menjadi jutawan, beberapa anak telah membuktikannya bahkan diusianya yang masih sangat belia. Walaupun secara hukum belum sah tapi mereka mampu mengelola bisnisnya, menjadi penemu, dan menjadi pengusaha. Kunci sukses mereka adalah belajar terus dan melakukan hal lebih baik dari waktu ke waktu. Bila anda belum merasa sukses, tidak ada salahnya belajar dari 4 bocah-bocah ini.

1. Evan of EvanTube

Dunia anak-anak tidak terlepas dari berbagai permainan, begitupun dengan Evan kecil yang masih berusia 8 Tahun. Dengan dibantu ayahnya Evan merekam mainannya dan dengan bahasa anak-anak ia mereview bagaimana mainannya berkerja, lantas hasil videonya ini diupload ke Youtobe yang telah dipasang adsense dengan cannel EvanTube. Nasib berpihak padanya, video yang diuploadnya dilihat jutaan penonton diseluruh dunia dan dalam satu tahu Evan mampu mengantongi $1,3 juta dollar atau 17 Milyar.

2. Christian Owens

Owens adalah pemilik situs web desain Mac Bundle Box yang memulai usahanya dengan biaya uang sakunya. $ 1 Juta dollar pertamanya dihasilkan diusianya yang cukup relatif muda 16 Tahun. Setahun kemudian Owens mengikuti program Paid Per Clik dan keajaibanpun datang ditahun tersebut Owens mendapat £ 500.000. Penggagum Steve Jobs ini selalu berkata tidak akan berhenti membangun bisnis sampai bernilai £ 100 juta.
Saat ini Owens mempekerjakan delapan staf (semua orang dewasa) di seluruh Inggris dan Amerika sebagai sales dan asisten teknis, ia pun berencana membuka dua kantor cabang pada tahun depan.

3. Adam Hildreth

Ketika masih berusia 14 tahun, Hildreth berkumpul dengan teman-teman dan membuat sebuah situs jejaring sosial bernama "Dubit". Situs ini 2 tahun kemudian menjadi sangat populer di Inggris dan tepat diusianya ke 16 Hildreth mendapat penghasilan dari Dubitnya hampir $ 3,7 juta. Tidak cukup sampai disini, ia kemudian pindah dan coba mengembangkan Crisp, yang merupakan perusahaan perangkat lunak yang membantu melindungi anak-anak dari predator online. 

4. Farrhad Acidwalla

Kisah sukses Farrhad dimulai dari usia 13 tahun, saat ia mulai sebuah situs penerbangan dan aeromodelling, yang kemudian dijual. Kemudian pada tahun 2009 tepat diusianya yang ke 16 tahun ia mendirikan Rockstah Media sebuah agen pemasaran yang kini sukses mendunia. Sampai saat ini Farrhad telah memiliki 20 karyawan diseluruh dunia, menurutnya tim-nya (karyawan-red) adalah tulang punggung perusahaan. Pelajaran yang disampaikan Farrhad bahwa setiap orang memiliki jam dan hari yang sama, jadi dengan keterbatasan yang ada saya mampu mampu membuat perusahaan seperti ini, Anda juga harus bisa.
Itu dia empat anak dengan penghasilan jutaan dollar, hal yang bisa ditarik dari keempat kisah diatas bahwa teknologi mampu merubah batasan umur untuk mendapat kesuksesan.Salam Sukses untuk Kita!

0 komentar:

 
TOP