Loading...
Sunday, December 27, 2015

Rekomendasi Wanita Berhijab Agar Terlihat Lebih Tinggi

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
Memiliki tubuh yang mungil mungkin menimbulkan kurang percaya diri, terlebih apabila disekeliling kawan-kawan kita memiliki postur tubuh diatas rata-rata, kita merasa seperti kurcaci diantara para raksasa. Sebagai orang asia pada umumnya memiliki tubuh pendek, dengan tubuh yang kurang menguntungkan ini tidak boleh kita sesalkan karena dibalik kekurangan tuhan menyimpan banyak kelebihan yang tidak dimiliki orang yang berpostur tinggi. 
Bagi anda wanita muslimah ingin terlihat tinggi tidak harus membuka kembali hijab yang sudah anda pakai. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi untuk hijaber mungil agar terlihat tampak lebih tinggi.

PAKAIAN DAN AKSESORIS AGAR TUBUH TERLIHAT TINGGI

1. KEUDUDUNG

Kunci bagi muslimah agar terlihat modis ada pada kerudung yang dipakai, untuk menonjolkan kesan postur tubuh yang tinggi saya menyarankan kenakanlah kerudung bergaya sederhana. Hindari model kerudung yang melilit berkali-kali di atas kepala atau kerudung dengan motif  penuh yang membuat wajah tampak tenggelam.

2. WARNA MINIKROMATIK

Pengertian Monokromatik yakni menciptakan perpaduan warna tunggal secara keseluruhan yang membuat anda terlihat lebih tinggi, seperti menyamakan warna stelan, sepatu dan hijab termasuk aksesoris yang memberikan nuansa yang sama.

3. PAKAIAN BERGARIS VERTIKAL

Tips ini merupakan cara lama yang sampai saat ini dipakai karena hasilnya masih sangat baik secara visual. Gunakanlah atasan dengan garis vertikal karena akan menciptakan ilusi tubuh yang panjang, sebaliknya garis horizontal akan membuat tubuh Anda semakin lebar. Tidak perlu memakai celana dan baju bergaris vertikal sekaligus, cukup baju saja atau celana saja.

4. BELT TIPIS

Memakai ikat pinggang yang besar akan membuat tubuh Anda seakan ter-blok dan membuat ilusi tubuh yang pendek. Jika Anda berencana memakai belt pakailah model yang tipis kecil sehingga tidak akan membuat penampilan Anda termakan oleh belt Anda sendiri.

5. SEPATU HIGH HEELS

Selama ini sepatu high heels menjadi cara ampuh untuk menambah tinggi badan, karena penambahan badan akan sangat terlihat mengikuti tingggi sepatu. Tetapi perlu juga diperhatikan agar saat menggunakan sepatu, kaki Anda tidak menjadi korban secara kseshatan jika terlalu lama memakai sepatu ini tidak baik untuk kesehatan. High heels yang saya rekomendasikan untuk dipakai wanita bertubuh mungil adalah 10-15 cm.

6. TAS KECIL

Bagi wanita bertubuh pendek, memilih aksesoris fashion juga mesti hati-hati. Tas yang terlalu besar akan memakan tubuh pendek Anda, proporsi tas yang terlalu besar akan membuat kesan bantet pada penampilan. Tas kecil yang cantik dan seimbang dengan ukuran tubuh akan memberikan kesan bahwa tubuh Anda lebih besar dari yang sebenarnya.
Semoga tips ini bermanfaat agar tumbuh pendek Anda yang memakai busana muslim tetap terlihat lebih tinggi dan anggun.

0 komentar:

 
TOP