Loading...
Monday, December 28, 2015

Duel Otak, Game Populer yang mencerdaskan

Duel Otak adalah sebuah aplikasi game berbasis android yang menyuguhkan ilmu pengetahuan bagi pemainnya. Game ini bertambah keseruannya karena anda bisa mengajak teman-teman berduel (bukan berkelahi ya sudah tidak jaman) seberapa pintar mereka dibanding anda. Saya pribadi sangat terhibur dengan game ini selain menambah wawasan, pertanyaan digame ini sangat update karena setiap pemain bisa berpartisipasi untuk menyumbangkan pertanyaan.  
Fitur yang sangat cantik ditambah avatar yang beraneka ragam membuat game ini tidak monoton. Pilihan Mode Klasik dan Mode Taktis-nya membuat seru berduel dengan temanmu karena kamu bisa memakai bantuan jawaban dari software. Lebih dari 30.000+ pertanyaan ada dalam game ini, mulai dari sejarah, kuliner, uang-kekuasaan, teknologi, musih, kesehatan, jelajah ilmu, flora-fauna, komik-kartun, seni-budaya, dan masih banyak lagi. Untuk setiap Duel anda bisa memilih lawat dengan mancari nama, mengacak lawan, atau dari teman facebook anda. Penasaran???
Aplikasi Duel Otak bisa didownload  disini

Cara Main Duel Otak

Setelah melakukan penginstalan login dengan facebook atau twitter anda, jika sudah login maka akan muncul menu seperti dibawah ini

klik mulai duel baru, maka anda akan dibimbing ke pencarian lawan untuk berduel. Ada 3 pilihan mencari lawan bisa menulis nama, cari difacebook, atau lawan acak.

Apakah duel hanya bisa dengan satu orang saja? tidak maslah anda bisa berduel dengan beberapa orang dalam waktu bersamaan. Setelah lawan anda selesai bermain anda diberikan kategori untuk melawan teman anda, pilihlah kategori yang anda anggap mampu dan teman anda kurang, contoh kategori seperti berikut
Model duel juga bisa anda pilih, perbedaan antara klasik dan taktis ada pada bantuan. Model Klasik kita murni tidak ada bantuan dan Model Taktis kita bisa memilih 3 bantuan yakni yang teman kamu pilih, hilangkan 2 jawaban, atau yang rata-rata orang pilih. Pemilihan 3 bantuan ini ada disamping  kanan pertanyaan.
Setiap anda selesai main akan ada intermezo (selingan) maklum ini perusahaankan butuh dana untuk pengembangan aplikasi, jadi setelah kita menjawab 3 pertanyaan ada selingan iklan atau tawaran update ke Duel Otak Premium.
 


Ada enam ronde permainan, jika terakhir sekor anda lebih banyak maka anda memenangkan permainan



Statistik kemenangan/kekalahan bisa dilihat di beranda saat awal anda membuka awal, gerserlah kursor kebawah.

0 komentar:

 
TOP