Loading...
Sunday, December 13, 2015

Asuransi Kesehatan Paling Bagus

Munculnya banyak perusahaan asuransi yang menawarkan jaminan kesehatan terbaik tidak lain dari pentingnya kesehatan bagi setiap individu. Seseorang bahkan berani mempertaruhkan hartanya untuk berobat keluar negeri demi mendapat kesehatan. Dengan banyaknya tawaran produk asuransi kesehatan membuat kita harus selektif, apalagi produk ini sekarang sangat masif dipromosikan. Jika dulu kita menemukan produk asuransi kesehatan ditawarkan di Mall atau Dor to Dor sekarang setiap individu yang memiliki nomor handphone berkemungkinan ditawarkan produk ini.
Saya sendiri sering mendapatkan tawaran asuransi kesehatan lewat telepone, satu bulan bisa empat sampai lima kali, mulai dari asuransi 3 bulan cuma-cuma sampai berbagai program dan bonus yang ditawarkan. Jenis asuransi kesehatan juga tidak sebatas memproteksi kesehatan anda dan keluarga, produk ini saat ini sudah menjelma menjadi produk kesehatan plus investasi.  
Tentu untuk memilih produk tersebut haruslah yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kita. Semua produk asuransi kesehatan tentu memiliki kelebihan masing-masing tetapi saya akan menjelaskan asuransi kesehatan yang memberikan lebih banyak manfaat bagi kita.

Produk Asuransi Kesehatan Terbaik

 Asuransi Kesehatan Prudential

Produk asuransi kesehatan yang ditawarkan ada dua jenis yakni:  Produk Prumed dan Produk PruHS. 
Produk Prumed merupakan produk kesehatan yang bersifat tunjangan. Maksudnya disini Prudential hanya memberikan fasilitas kesehatan berupa tunjangan per hari jika nasabah mengalami sakit yang diharuskan dirawat inap dan operasi, termasuk biaya obat dan biaya dokter. Saran saya produk ini bisa menjadi pilihan jika anda sudah mempunyai proteksi kesehatan yang lebih baik seperti jaminan kesehatan dari kantor atau asuransi lain yang dapat mengcover seluruh biaya pengobatan, karena sifat produk ini adalah tunjangan atau istilah dari agen prudential adalah "uang jajan" setelah kita melakukan pengobatan. 
Lain halnya dengan produk kedua, Produk PruHS (hospital & Surgical) produk ini bisa mengcover seluruh biaya pengobatan sampai ratusan juta berdasarkan plafond (plan). Plan yang tersebut tersedia dari plan A (paling murah) sampai denga plan F (paling mahal), klaim biaya juga tergantung dari premi yang anda bayarkan dan usia calon nasabahnya, semakin besar plan yang anda ambil dan usia calon nasabah semakin besar juga biaya premi yang harus dibayarkan dan dari segi manfaat juga lebih besar.

Asuransi Kesehatan Allianz Life

Perusahaan Asuransi yang bermarkas di Jerman ini dalam produk asuransi kesehtanan mempunyai Tiga produk unggulan: Pertama, SmartMed Premier adalah asuransi kesehatan yang dapat digunakan secara perorangan dan keluarga. Manfaat Dasar Rawat Inap dan Manfaat Tambahannya seperti Persalinan, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi serta memiliki Manfaat Spesial yaitu penggantian biaya Kemoterapi, Hemodialisis, HIV/AIDS, biaya pemakaman dan evakuasi darurat serta pemulangan jenazah.
Kedua, SmartHealth Maxi Violet memberikan penggantian biaya perawatan apabila Anda atau keluarga menderita suatu penyakit atau mengalami kecelakaan disertai variasi Plan yang terjangkau. SmartHealth Maxi Violet memiliki Manfaat Dasar Rawat Inap dan Manfaat Tambahan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Persalinan.
Ketiga, AlliSya Care adalah asuransi kesehatan yang dikelola secara syariah di mana peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan. AlliSya Care menyediakan Manfaat Rawat Inap dan memberikan penggantian biaya perawatan bila Anda atau keluarga  sakit serta menyediakan berbagai Manfaat Pilihan seperti Persalinan, Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Santunan Harian.
Untuk meningkatkan kwalitas allianz juga menyediakan aplikasi Allianz eAZy Claim. Aplikasi Allianz eAZy Claim merupakan aplikasi smartphone yang pertama kali yang dapat membantu klaim Anda. Jika anda termasuk nasabah bisa download aplikasinya disini. 

Asuransi Kesehatan Sinarmas  

Produk asuransi kecelakaan dan kesehatan (accident and health) yang dimiliki oleh Asuransi Sinar Mas terbagi menjadi tiga kategori yaitu: Asuransi Kecelakaan Diri yakni memberikan pilihan produk asuransi untuk mengurangi kerugian yang timbul sebagai akibat dari kecelakaan. Kedua, Asuransi Kesehatan dibagi lagi menjadi Simas Sehat Corporate untuk menjamin kesehatan karyawan perusahaan berserta keluarganya dan Individual untuk menjamin kesehatan perorangan. Kategori terakhir, Simas UKM adalah asuransi kecelakaan diri dengan perluasan jaminan atas resiko kegagalan pembayaran pinjaman yang diakibatkan oleh kematian, cacat tetap total akibat kecelakaan, perawatan inap jangka pendek maupun jangka panjang akibat sakit dan kecelakaan.

Asuransi Jiwa Manulife 

ProHealth adalah asuransi kesehatan perorangan yang komprehensif milik Manulife, asuransi kesehatan ini meliputi biaya-biaya medis sampai Anda berusia 99 tahun. Produk ini memberikan manfaat yang tepat atas biaya perawatan atau pengobatan Anda melalui sistem penggantian biaya (reimbursement). Biaya tersebut mencakup biaya-biaya dokter ahli, tes laboratorium, pengobatan, dan biaya lainnya yang berhubungan dengan rawat inap rumah sakit. Manfaat penggantian yang ditawarkan berupa Biaya rawat inap harian, biaya rawat inap akibat penyakit kritis, biaya unit perawatan intensif, biaya pembedahan, biaya konsultasi dokter, biaya obat resep, dan biaya ambulans.
Diatas adalah beberapa produk asuransi kesehatan terbaik menurut manfaatnya. Sekali lagi pilihan ditangan anda dan sebaiknya informasi paling akurat bisa anda dapat dari saudara anda yang sudah ikut beberapa asuransi diatas dan bandingkan kekurangan dan kelebihannya.

0 komentar:

 
TOP