Loading...
Wednesday, December 16, 2015

8 Ponsel Terbaik Tahun 2016

Metode Bahasa Inggris 468 x 60
Beberapa smartphone terbaik yang layak ditunggu akan segera hadir di tahu 2016, termasuk ponsel-ponsel Android terbaik seperti iPhone, Samsung, Windows, Sony, HTC, LG dan masih banyak lagi. Kami memprediksi ponsel pintar yang akan direlease dibawah ini akan menjadi icon ponsel terbaik di tahun 2016.

1. iPhone Apple 7

IPhone 7 akan menjadi ponsel andalan Apple untuk 2016, tradisi sebelumnya pihak apple selalu merelese produknya pada Bulan September. Meskipun belum ada penjelasan terkait relis final banyak informasi yang sudah bocor ke publik seperti rumor iPhone baru akan menampilkan perubahan desain, perlindungan waterproofing yang baru, dan eSIM. banyak juga rumor beredar tentang layar, apakah lebih besar? apakah akan melengkung? apakah akan memiliki ID Touch? 
 
Satu hal yang pasti, iPhone baru ini akan lebih cepat dari sebelumnya karena dibekali A10 dan gerak co-processor M10, dan tambahan RAM 2 GB.

2. Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 Edge Galaxy S6 adalah produk brilian dari Samsung. Kita bisa menilik pendahulunya yakni Samsung Galaxy S6 + phablet yang mempunyai banyak fitur unggulan, tidak puas dengan produk sebelumnya samsung Galaxy S7 segera melengkapi produk sebelumnya yang rencananya akan release Maret 2016 di Mobile World Congress.
Jika pada S6 samsung berbalik pada Qualcomm dan bukan menggunakan satu prosesor Exynos, untuk produk anyarnya mungkin kita akan melihat kelanjutan tren ini, karena seperti yang kita tahu Samsung telah menguji Snapdragon 820. Bahkan ada rumor yang menyebutkan Samsung berkerjasama dengan Qualcomm dalam pembuatan 820 dengan 3GHz Kyro CPU core. Ini juga menjadi kabar gembira untuk kita bahawa S7 menggunakan Adreno 530 graphics dan RAM LP-DDR4 sebanyak 6GB.
Dari segi layar mungkin tidak ada perubahan karena dengan  5.1in panel Quad HD SuperAMOLED yang saat ini dipakai sudah sangat baik. Pemindai sidik jari dan denyut jantung yang dipakai di S6 juga mungkin akan dipakai di S7 dan Samsung Galaxy S7 juga akan tampil baru dengan Android 6.0.

3. Sony Xperia Z6

Ditahun ini sony berharap pada produk Xperia Z5 akan sukses besar dipasaran, tidak seperti sebelumnya siklus produk baru setiap 6 bulan sekali, tampaknya pihak sony akan memundurkan jadwal rilis untuk Xperia Z6 pada September 2016.

Kita berharap banyak produk Xperia Z6 lebih baik dari pendahulunya terutama dengan waterproofing dan pemindai sidik jarinya.

4. Microsoft Surface Phone

Rumor yang kami dapat dari Wired bahwa Perusahaan Microsoft VP Panos Panay sedang  berkerjasama mengembangkan prototipe telpon terbaru.
Jika kabar itu benar maka kita memperkirakan Surface Phone milik Microsoft akan release tahun 2016 dengan spesifikasi 5.5in Quad-HD AMOLED display, RAM 4GB, 64- dan pilihan 128GB penyimpanan (dengan dukungan microSD), prosesor 64-bit Intel dan 21Mp belakang - dan kamera depan 8MP. Permukaan Telepon juga bisa mendapatkan Surface Pen dan port USB-C.

5. HTC One M10

Masih segar diingatan kita pada Oktober lalu HTC One A9 dirilis ke publik. Peluncuran secara sederhana yang diadakan sesaat sebelum acara Mobile Word Congress, pada kesempatan itu pula ketua HTC Cher Wang telah mengatakan akan ada perbaikan yang signifikan dalam inovasi dan desain untuk model unggulan berikutnya yang akan rilis tahun depan.

Kita berharap HTC One M10 akan bisa rilis Maret 2016, tentu dengan perbaikan dari segi layar yang saat ini masih tertinggal dari para pesaingnya dan beberapa perbaikan kinerja lainnya agar bisa lebih memanjakan pengguna.

6. LG G5

Kabar baik bagi pencinta produk LG rumor yang sedang beredar LG G5 akan dirilis pada bulan Mei 2016. Sangat sedikit memang info yang kita dapat tentang fitur unggulan untuk LG G5 tetapi kami telah mendengar bahwa perusahaan bekerjasama dengan Irience untuk membawa pemindai jari untuk G5. Dan itu sesuatu yang mengejutkan mengingat bahwa LG G4 bahkan tidak memiliki pemindai sidik jari.
LG G5 baru diperkirakan memiliki baterai yang lebih besar berkapasitas - mungkin sampai 4000mAh - dan perusahaan diharapkan untuk mempertahankan kemampuan untuk remove- dan juga secara nirkabel mengisi baterai.

7. LG G Flex 3

LG G Flex 2 merupakan smartphone yang menarik, dengan bentuk melengkung dan materi yang secara otomatis akan menyembuhkan goresan. Produk generasi berikutnya harus lebih menarik lagi, dikabarkan dengan body logam dan desain premium.

Spesifikasi yang ditawarkan LG G Flex 2 RAM akan tertanam 4GB, Qualcomm Snapdragon 820, ditambah 32GB (diupgrade melalui microSD) untuk penyimpanan. Dari segi kapasitas batrai akan dibekali baterai 3500mAh, pemindai sidik jari, dan 20,7MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Meskipun LG G Flex 3 belum secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan kapan akan rilis, kita berharap di awal 2016 kita bisa melihatnya tentu dengan harga kisaran £ 500 atau sekitar 6 jutaan.

8. LG V10

LG telah meluncurkan segera meluncurkan LG V10 diawal tahun 2016. Ponsel ini adalah dual-screen Quad-HD dengan dua kamera selfie menghadap ke depan, mode manual untuk video dan dukungan untuk microSD hingga 2TB.
Fasilitas lainnya mencakup 64GB  untuk penyimpanan, baterai yang bisa dilepas sebesar 3,000mAh, sebuah hexacore Snapdragon 808 chip dengan 4GB RAM dan 32-bit Hi-Fi DAC.
Diatas adalah ulasan ponsel yang akan diprediksi menjadi buah bibir di tahun 2016, terlebih dari segi spesifikasi dan kemampuan yang terus diupgrate menjadikan smartpone ini terbaik di kelasnya. Bagi anda yang sudah berminat ke salah satu ponsel terbaik diatas, mulailah nabung dari sekarang.

0 komentar:

 
TOP